Selasa, 13 Maret 2012


                     SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "CLAN ATJEH SERAMBI MEKKAH"

Suara Hati Anak Rantau. 

Aku melihat detik-detik kehidupan lambat laun habis, namun keinginan-keinginanku masih belum terpenuhi. Suatu perjalanan panjang terbentang di hadapanku, sedangkan aku tiada bekal untuk jalan itu. ( oleh : Helmy Pjvc )
 
====================================================================================================
Asal mula Clan Atjeh Serambi, dulu nya saya sebagai seorang member di Clan =||MoonLight||=, dan akhir nya pada tanggal 8 November 2011 saya bertekad untuk membuat sebuah Clan yg melambangkan ACEH, pada dasar nya Clan saya sepi hanya beranggota 10 orang tidak hari atopun malam di Clan saya sepi, sehingga waktu itu keyakinan saya untuk membina Clan Atjeh Serambi Mekkah sudah mulai luntur, tpi saya sabar dan bersabar ternyata kasabaran saya membawa hasil yang sangat memuas kan, Clan Atjeh mulai di minati anak2 Forumer's terutama anak2 Trooper's AWP BM ( Sniper Bom Mision ), semangat saya mulai bangkit dan terus mempertahankan Clan Atjeh Serambi Mekkah,.hingga pda akhir nya dua anggota dari dari Kota Banjar Masin begabung di Clan Atjeh Serambi Mekkah.
sehingga kini Clan kami Di julikin ACEH BANJAR MASIN. walaupun kami berjauhan tapi kami tetap satu hati mempertahan kan Clan. saya yakin suatu saat Clan Aceh Banjar Masin akan di segani smua Trooper' Point Blank Indonesia. dan Clan kami akan dijuluki Satria Sejagat.


VISI:  
            Menjadikan Clan Ini sebagai salah satu Clan Terbaik di Point Blank Indonesia dan Meningkatkan  persahabatan antar seluruh gamers di Indonesia dalam rangka mengikuti semua Turnamen Point Blank yang ada dan membentuk seluruh Tim yang tersebar diseluruh pelosok Indonesia.

MISI:  
            Menjadikan Komunitas ini untuk meraih yang terbaik dalam Point Blank Indonesia ataupun
Turnamen Turnamen sejenisnya serta menjadikan sebuah Clan yang disegani banyak orang.

===================================
KAMI MEMILIKI PRINSIP YAITU:

-"BEKERJA TANPA DIPERINTAH !!"

-"DISIPLIN TANPA DIAWASI !!"

-"BERTINGKAH DEWASA DAN SOPAN''

=======================
Sifat yang diinginkan :

-Skill Pro

-No Bacod

-Dapat bekerja sama didalam Clan

-Bisa Jaga omongan

-Setia ma Clan

-No Flood dalam clan

-No Rusuh

-Siap War

-Bisa Memahami Map & Radar dengan cepat dan tanggap

-Bisa Menggunakan Radio dengan Baik dan Benar
-No Program Ilegal pastinya

 ANGGOTA CLAN

                                                                                    WAR CLAN :









Tidak ada komentar:

Posting Komentar